Senin, 17 Maret 2014

Squash Buah Naga Merah

Bismillah....


Kebetulan kemarin dapat buah naga dengan harga murah banget, per kilonya cuma Rp 10.000,- . Seperti yang sdh pernah aku bicarakan disini, kalo buah naga itu disamping rasanya seger juga banyak manfaatnya buat tubuh kita. Selain dibuat puding, buah naga merah ini juga nikmat banget dibikin jus, apalagi jusnya kemarin aku tambahin dengan minuman soda (baca : fanta)...jadi rasanya yang seger semakin nikmat saja.
Resep aku gunakan perkiraan aja sesuai dengan selera sendiri, tapi kata suamiku rasanya enak banget koq....(makasih papa....:*)

SQUASH BUAH NAGA MERAH

Bahan :
1 buah naga merah (ukuran sedang)
200 ml air
1 botol kecil minuman soda (aku pake Fanta merah)

Cara Membuatnya :
1. Blender buah naga merah dengan air sampai halus.
2. Tuang jus digelas, tambahkan minuman soda
3. Jus/squash buah naga merah siap dinikmati
Selamat Mencoba ^^

 Dinikmati seperti ini saja juga enak koq....rasanya seger banget.


Oh ya....maksih banyak buat temen baikku Yenni Hera yang selalu aku repotin untuk nitip mug jar cantik ini....jgn bosen-bosen ya say...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...