Senin, 11 Agustus 2014

Kembang Goyang

Bismillah.....


Kembang goyang lagiiiii....jgn bosen-bosen ya klo aku memposting kue yang satu ini. Kue ini doyananku banget, rasanya yang manis gurih dan renyah bikin aku sulit untuk berhenti makan kue ini. Ga ngenyangin juga ya, pikirku ga mungkin bisa nambah badan jadi melar...heheee. Kembang goyang ini aku bikinnya setelah lebaran, waktu di rumah kukernya udah pada habis, aku bikin ini buat cemilan. Klo bikinnya barengan pas lebaran takutnya ga kemakan soale udah byk macam kuker yang laen.


Resep yang aku gunakan masih tetep sama dan setia dengan resep dai jeng Fifi seperti yang ini, silahkan dilihat sendiri yaaa....cuma kmrn gulanya aku kurangin dikit biar ga terlalu manis dan abah sama umikku bs ikut menikmatinya.


Cetakannya kemarin aku pinjem dari umik mertua, habis bentuknya lucu bintang-bintang...^^ dan property yang aku gunakan hasil bagi-bagi dari sobatku tercantik jeng Fifi ..muachhh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...