Sabtu, 16 Agustus 2014

Muffin Tape Keju

Bismillah....


Time to Muffiiiiiiin.....paling seneng bikin muffin, ga ribet sama sekali. Soalnya tanpa repot-repot ngeluarin mixer dan waktu yang dibutuhkan juga sedikit, tinggal aduk-aduk trus oven...selesai deh. Bikin muffin ini dalam rangka menghabiskan sisa tape bondowoso yang dikirimi mertua kemarin. Di kulkas tinggal sak uprit dan kayaknya cukup buat bikin satu resep muffin tape. Habis ngobati si Ndut yang panas dan dia terus bobok (ga rewel lg) langsung aku sempetin nimbang-nimbang tepung dan mempersiapkan semuanya.


Untuk resep aku masih menggunakan resep yang biasa aku pakai, bisa dilihat disini, cuma kemarin aku tambahkan keju parut (50 gram) di dalamnya dan buat taburannya juga sekitar (50 gram). Satu resepnya kemarin aku jadi 8 cup, itu sudah cukup untuk cemilan aku dan keluarga. bagi yang suka coklat bisa juga ditambahkan choco chip didalamnya untuk menggantikan kejunya, optional aja...suka-suka yang bikin...^^


Perpaduan rasa tape dan kejunya terasa pas dan lembut banget, dinikmati anget-anget dengan teh atau kopi panas cucok sekali...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...